10 Rahasia Dahsyat Kunci Sukses Bill Gates



Bill Gates adalah seorang tokoh bisnis, pendiri Microsoft dan seorang penulis. Bill gates merupakan orang tersukses di abad ini dengan menjadi orang terkaya di dunia saat ini


Bill Gates merupakan seorang tokoh yang sangat sukses dan terkenal di abad ini. siapa yang tidak tau dengan sosok yang satu ini saat ini. menyandang sebagai orang terkaya pada abad ini dengan perusahaannya Microsoft yang hampir di gunakan oleh semua manusia di dunia. Bill gates juga sosok yang sangat tereknal dengan kedermawanannya dengan mambangun sebuah yayasan dengan nama Bill & Melinda Gates Foundation. Beliau adalah seorang tokoh yang menginspirasi banyak orang. Jika anda semua ingin sukses seperti Bill Gates maka lakukanlah 10 Rahasia Kunci Sukses Bill gates berikut ini.    

1. Menciptakan masa depan 
           
Rahasia Kunci Sukses Bill Gates yang pertama ialah menciptakan masa depan. Bill Gates sangat percaya Jika kita ingin menjadi orang sukses di masa yang akan datang maka kita harus memiliki visi menciptakan masa depan.  

Menciptakan masa depan menurut Bill gates adalah bagaimana kita mampu menjadikan masa depan dunia lebih baik dari masa lalu dan sekarang. Sehingga jika kita ingin masa depan kita lebih baik maka kita harus menjaga Visi menciptakan masa depan itu di dalam pikiran kita.     

2. Kerja Keras

Iya kerja kerja menjadi kunci sukses bill gates menjadi orang paling sukses di abad ini. Bill gates memulai semuanya dengan sendiri dari garasi rumahnya. Bill gates melakukan pekerjaannya dengan sungguh-sungguh sehingga kita bisa menikmati layanan Microsoft buah karyanya. 

Bill Gates meyakini jika tidak ada cara apapun untuk mejadi orang sukses melainkan dengan kerja keras. Kita tentu sangat setuju dengan kunci sukses yang satu ini.   

3. Menikmati apa yang kamu kerjakan

Nikmatilah apa yang kamu kerjakan dan cintailah apa yang kamu kerjakan karna bagaimana mungkin kita bisa mencapai sebuah kesuksesan jika kita tidak menikmati pekerjaan kita. 

Inilah kunci sukses Bill gates yang sangat relevan sampai saat ini. Kita banyak melihat jika di kalangan kita seringkali kita menemukan orang yang sama sekali tidak menikmati pekerjaanya sehingga hasilnya kurang maksimal. 

Kadang kala kita bekerja karna terpaksa dan mengikuti trend yang hal itu tidak sesuai dengan keinginan kita dan membuat kita tidak pernah nyaman dan menikmati pekerjaan kita. Maka nikmatilah pekerjaan apa yang kamu kerjakan sehingga kita lebih nyaman menjalaninya.  
   
4. Memiliki semangat

Bill Gates termasuk orang yang sangat bergairah dalam menjalani pekerjaannya. Bill gates melakukan pekerjaannya siang malam tanpa mengenal waktu sehingga kita bisa melihat bagaimana Bill gates menjadi sangat sukses dalam usahanya. 

Bagaimana mungkin kita bisa sukses jika kita tidak memiliki semangat dalam pekerjaan kita. Semangat menjadi hal yang sangat penting di dalam kita menekuni sebuah pekerjaan. 

Banyak sekali rintangan dalam membangun sebuah usaha bisnis namun dengan semangat tinggi dan mampu menjaganya maka sukses hanya menunggu waktu.    

5. Memiliki selera humor

Inilah salah satu rahasia kunci sukses Bill gates yaitu memiliki selera humor. Humor adalah salah satu cara jitu untuk tidak jenuh dalam menjalani sebuah usaha yang di tekuni. 

Semua orang suka humor dalam kehidupan sehari hari. Dan ternyata Bill Gates sangat menganjurkan untuk memiliki selera humor jika kita ingin sukses dalam membangun sebuah bisnis.     

6. Memiliki pengaruh positif

Berilah pengaruh positif terhadap lingkungan di manapun kita berada. Jadilah orang yang selalu berusaha menjadi orang yang memiliki pengaruh positif. Selalu menjadi orang yang selalu memberi pengaruh positif terhadap orang lain. 

Bill gates sangat memberikan pengaruh positif dengan karyanya dan menginspirasi banyak orang untuk menjadi sukses.   

7. Membangun Relasi

Kunci Sukses Bill Gates yang patut kita contoh ialah pandai membangun relasi. Sehebat apapun kita dalam bisnis namun tanpa adanya relasi kerja sama denga pihak lain maka usaha kita akan sulit berkembang dan maju. 

Banyak sekali manfaaatnya jika kita mampu membangun relasi dengan orang lain atau dengan sebuah perusahaan.
   

8. Memilih orang-orang yang baik

Jika kita ingin menjadikan usaha bisnis kita berkembang pesat dan besar maka Bill gates memberikan kuncinya yaitu dengan memilih orang orang yang baik di dalam bisnis dan perusahan kita. 

Tentu tidak mudah memilih atau mencari orang yang baik namun itulah satu satunya cara jika kita ingin bisnis kita terus berkambang. Rekrutment menjadi ha yang sangat penting di dalam kita membangun bisnis kita menjadi besar.

9. Meminta Nasehat

Terkadang kita merasa jika usaha kita sudah bagus sehingga kita sangat pede padahal sesungguhnya masih banyak hal yang kurang dalam usaha kita. 

Maka Bill gates mengatakan jika kita ingin usaha bisnis kita menjadi besar maka jangan malu malu untuk meminta nasehat dari orang orang yang memang memiliki pengalaman dalam usaha bisnis dan ini sangat membantu usaha bisnis kita menjadi lebih baik.    

10. Tidak menunda nunda  

Iya point kunci sukses Bill gates yang ke 10 ini sangat bagus buat kita. Kita semua pada umumnya sangat sering menunda nunda sebuah pekerjaan dan itu sangat menghambat usaha bisnis kita.

Maka mulailah diri kita untuk berusaha untuk tidak menunda nunda apa yang kita kerjakan karna itu hanya akan mempersulit kita di kemudian hari.




0 Response to "10 Rahasia Dahsyat Kunci Sukses Bill Gates"

Posting Komentar